Iklan Kursus


  • Latest News

    Senin, 20 Maret 2017

    Privat Komputer ms office di Bekasi 081807963534 ViproCenter.Com

    Private komputer ms office di bekasi (WA) 0818 0796 3534 dengan pengajar berpengalaman, private komputer di bekasi dibimbing dari dasar sampai bisa, dengan biaya private terjangkau, bagi masyarakat yang ingin cepat bisa menguasai komputer yaitu dengan belajar komputer secara private.

    Kami Vipro Center membuka program Private Komputer bisa dilakukan di tempat kursus kami maupun di rumah / perusahaan daerah bekasi barat, bekasi timur, bekasi utara, bekasi selatan, private di tambun, private komputer di cibitung, cikarang, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta utara.

    Private komputer ms office ini bisa di ikuti masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, dan karyawan perusahaan yang ingin meningkatkan Skill / keterampilan dibidang komputer.
    Bag
    Materi kursus / private Microsoft Office yang akan diajarkan adalah:
    1. Microsoft Windows (Pengenalan Windows, Membuat Folder, Copy File dari Flashdisk, window explore, short cut, control panel, dll)
    2. Microsoft Word (Pengenalan toolbar, membuat surat, cop surat, tabel, memasukkan gambar ke dokumen, mail merge / cetak gabung, convert to pdf, cetak dokumen / print)
    3. Microsoft Excel ( Pengenalan Excel, membuat tabel, Rumus String, rumus IF, Vlookup, hlookup, mengurutkan data, membuat grafik, subtotal, database, macam-macam format, kumpulan rumus).
    4. Microsoft Power Point (Pengenalan Power point, membuat slide, membuat animasi, cara memasukkan video, membuat presentasi)
    5. Internet (Pengenalan Internet, membuat email, mengirim email, mengirim data file, browsing, searching, cara download file dan dokumen)
    private-kursus-komputer-office-excel-dibekasi-jakarta-viprocenterAnda tidak perlu khawatir, Vipro Center akan memberikan pembelajaran yang mudah dipahami dan memberikan materi dari dasar sampai mahir.
    Vipro Center akan mengajarkan anda membuat surat, lamaran pekerjaan, laporan kerja, membuat presentasi yang menarik, dan mengirim data atau lamaran pekerjaan menggunakan email, dan masih banyak yg akan kami ajarkan.
    Vipro Center melayani Training diperusahaan, private untuk umum yang bisa dilaksanakan dikantor atau rumah peserta.
    Pelatihan diberbagai kota di Indonesia seperti: pelatihan komputer di jakarta, depok, tangerang, bekasi, cikarang, tambun, cibitung, cirebon, bogor, bandung, jogja, semarang, solo, surabaya, medan, makasar, kalimantan, dan kota-kota lainnya.
    Info lengkap hubungi:
    VIPRO TRAINING CENTER
    PONDOK HIJAU PERMAI Blok G5 No.11 Bekasi Timur
    (WA) 0818-0796-3534
    SMS/TELP : 0812-9008-8707
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Privat Komputer ms office di Bekasi 081807963534 ViproCenter.Com Rating: 5 Reviewed By: LKP VIPRO CENTER
    Scroll to Top